Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Rabu, 07 Desember 2011

Briptu Norman akhirnya diputuskan

Bisakah pepatah “kacang lupa kulit” disandingkan dengan Briptu Norman, Seorang anggota Brimob Polda Gorontalo yang sempat tenar karena berakting dan bernyanyi lagu India Chaiya-chaiya?
SEBELUM ditenarkan oleh “Nasib”, Briptu Norman adalah anggota Brimob biasa. Lalu, ia pun populer lewat youtube. Kini, setelah Norman menjadi orang tenar, justru cendrung melupakan tugas utamanya. Akibatnya, ia pun terancaman pemecatan.
Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Lisma Dunggio mengungkapkan Senin (5/12/2011) ini, rencananya Briptu Norman akan dihadapkan ke meja sidang kode etik, profesi, dan disiplin di Mapolda Gorontalo. Alasan digelarnya sidang, karena Norman telah lalai melaksanakan tugasnya selama tiga bulan berturut-turut.
“Kemungkinan putusannya akan jatuh hari ini juga,” ungkap Lisma kepada wartawan di kantornya, Mapolda Gorontalo, Senin (5/12/2011).
Bahkan, menurut Lisna, Briptu Norman sudah beberapa kali tidak menghadiri sidang. Akibatnya, sidang pun ditunda. Namun sejumlah saksi sudah bisa dihadirkan dan memberikan keterangan kepada majelis persidangan.
Menurut Lisma, jika persidangan memutuskan untuk memecat Briptu Norman, maka ke depannya ia tidak lagi berhak menggunakan nama Briptu di depan namanya, serta dilarang menggunakan seluruh atribut kesatuan Brimob dan kepolisian RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar