Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Kamis, 22 Desember 2011

Kereeeennnnn MU menang Telak 5 0


Hasil pertandingan liga Inggris tengah pekan (midweek) Rabu malam atau Kamis pagi dini hari tadi (22/12/11) WIB, setan merah Manchester United pesta gol di kandang Fulham. Manchester united menang telak 5-0 di Craven Cottage. Manchester City membantai Stoke 3-0, Liverpool hanya mampu main imbang di kandang Wigan setelah Adam gagal mengeksekusi pinalti, sedang Arsenal menang 2-1 dikandang Aston Villa.

Manchester United unggul melalui 5 pemain berbeda: Danny Welbeck, Nani, Ryan Giggs, Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov. Kemenangan ini membuat Manchester United membayangi tetangga berisik Manchester City yang masih berada di puncak klasemen liga Inggris setelah juga sukses meraih kemenangan atas Stoke.

Tim-tim liga Inggris akan menghadapi hari-hari melelahkan dalam laga boxing day. MU sudah ditunggu Wigan Athletic, Blackburn Rovers dan Newcastle United.

sang pemuncak klasemen, Manchester City berhasil menjaga posisinya setelah menang 3-0 atas Stoke City di Etihad Stadium dalam lanjutan liga Inggris hari kamis dini hari tadi. Sergio Aguero mencetak 2 gol menit 29 dan 54, satu gol lainnya lahir dari Adam Johnson menit 36.

Tambahan 3 poin membuat Manchester City mengoleksi 44 poin unggul 2 poin dari manchester united di tempat ke-2. Sedangkan kekalahan ini membuat posisi Stoke tertahan di peringkat 8 dengan 24 poin.

Sementara itu di DW stadium kandang Wigan, Liverpool gagal meraih kemenangan dan harus puas berbagi angka 0-0 dengan Wigan Athletic. Liverpool punya peluang memenangkan pertandingan karena mendapat hadiah penalti di menit 50 menyusul handsball Gary Caldwell. Adam yang menjadi eksekutor gagal membobol gawangwigan setelah sepakannya mampu dihadang Al Habsi. Al Habsi, kiper Wigan asal Oman itu menjadi tembok penghalang ambisi Liverpool memenangkan pertandingan tengah pekan liga Inggris pagi dini hari tadi.

Tambahan satu poin menghambat laju Liverpool menembus papan atas klasemen sementara. Liverpool sejauh ini mengumpulkan 30 poin dan berada di posisi enam. Kalah 2 poin dari Arsenal di posisi 5.

Arsenal sendiri mampu meraih kemenangan dari tuan rmah Aston Villa. the Gunners unggul 2-1 melalui penalti Robin van Persie di menit 17. Aston Villa menyamakan kedudukan melalui Marc Albrighton di menit 54 sekaligus menjadi gol ke 20 ribu Liga Inggris di era English Premier League. Sayangnya Yossi Benayoun yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak gol di menit 87 dan memberi tiga poin bagi Arsenal.

Hasil ini membuat perolehan Arsenal menjadi 32 poin, sama dengan milik Chelsea di posisi 4 dan baru akan bertanding lawan Tottenham Hotspur nanti malam dalam lanjutan English Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar