Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Senin, 16 Januari 2012

Cara Melupakan Mantan Pacar


Buat kamu-kamu terutama cwe-cwe yang abis putus sama pacar tersayang pasti masih ada feel donk sama sang mantan, apalagi pacarannya uda lama sampe tahunan. Nah kalo baru-baru putus rasanya so sad, risih,ga enak banget, dan susah buat ngelupain sosoknya yang udah pernah singgah dihati kita. Ini gue punya beberapa tips buat kalian :
Pertama, INTROSPEKSI DIRI,
Ada baiknya kita introspeksi diri alasan kita berpisah, mungkin karena itu jalan yang yang terbaik buat kita dan mantan. Jadi buat gausah deh pusing-pusing. hehe
Kedua, DO ANYTHING MAKE YOU HAPPY,
Lakuin apa aja yang kita suka biar kita bisa lupa sama yang namanya mantan. Misalnya dengan cara shopping, body treatment, travelling, atau belajar sesuatu yang extreme misalnya olahraga yang extrem2, atau belajar otomotif sama ahlinya, siapa tau dari sana bisa ketemu pengganti sang mantan. hehe :D
Ketiga, CURHAT,
Ini dia jurus paling ampuh buat ngilangin stres terutama stres soal cintaato apa aja. Curhat soal manta sebaiknya sama orang yang mengenal kita dan mantan secara baik. Mungkin dari saran sohib2 bisa meredakan rasa galau kita, yah itung2 bisa mengurangi penat dihati.
Keempat, GANTI PENAMPILAN,
mungkin ini bisa mengurangi bayang2 kita dulu, gimana penampilan kita waktu kita masih sama mantan, ada baiknya kita ubah biar bisa lebih fresh dan hidup baru.
KeLima, CINTA DAN MANTAN BUKAN SEGALANYA,
Cinta dan mantan bukan segalanya buat kita, apalagi kalo kita anak sekolahan ato anak kuliahan. Mendingan utamakan belajar, ngerjain tugas ato maen sama temen2. Dijamin itu lebih berharga dan bermanfaat buat kita.
Keenam, MOVE ON,
Masih banyak bintang dilangit yang menanti kehadiran kita, yang lalu biarlah berlalu. Dari pengalaman yang dulu dijamin bisa dijadikan pelajaran buat kita untuk memperbaiki diri.
Ketujuh, ALWAYS PRAY,,
Tuhan Oh Tuhan.. biasanya saat kita lagi sedih kita selalu putus asa dan lupa sama tuhan. Padahal apa yang kita dapat seharusnya patut disyukuri. Sembahyang bisa menenangkan diri kita dalam kondisi apa aja, ngga hanya saat kita putus sama pacar tapi juga dikala kita mendapat permasalahan lain.
Cukup segitu dulu tips2 alay dari gue, smoga bermanfaat buat yang baca.
Cinta Bukan segalanya.. kalo emg jodoh pasti ketemu lagi..
KEEP SMILE (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar