Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Senin, 16 Januari 2012

Lahirkan Bayi Perempuan, Beyonce Dijaga Ketat


Beyonce menyewa lantai empat di sebuah rumah sakit di New York.

Berita Beyonce melahirkan sangat menyita perhatian publik. Sebelumnya, superstar ini dikabarkan melahirkan bayi perempuan beberapa hari lalu. Ternyata, kabar itu tidak benar. Namun, kabar melahirkan istri Jay-Z ini kembali merebak. Beyonce dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di New York.


Bintang pop ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempu
an pada Sabtu, 7 Januari 2012 di sebuah rumah sakit di New York City. MenurutE!Online, ibu dan bayi dalam keadaan sehat. Situs itu juga menyebutkan, Jay-Z telah memberitahu teman-temannya tentang nama putrinya tersebut. Bayi mungil itu diberi nama Ivy Blue Carter. 

Demi kenyamanan dan agar tidak terganggu media maupun paparazzi, pasangan ini sengaja menyewa lantai empat di Rumah Sakit Lenox Hill di Manhattan. Mereka harus membayar US$1,3 juta atau sekitar Rp11,8 miliar.

Menurut seorang staf rumah sakit kepada New York Daily News, Beyonce datang ke rumah sakit pada hari Jumat. Ia memakai nama samaran, Ingrid Jackson. Manajemen rumah sakit meminta agar para stafnya tidak mengenakan ponsel agar rekaman atau foto bayi tidak bocor di internet.

Penjaga keamanan juga terlihat di luar gedung. Mereka berjaga ketat dan memastikan tidak ada paparazzi yang masuk ke dalam kamar Beyonce.

Kehamilan Beyonce sempat kontroversial. Ia dikabarkan pura-pura hamil dan menyewa ibu pengganti. Namun, isu tersebut dibantah Beyonce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar