Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Kamis, 09 Februari 2012

Goda Si Dia Lewat Dunia Maya


Banyak cara untuk mendapatkan pria incaran. Salah satunya dengan memanfaatkan dunia maya. Situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter sebenarnya bisa mempermudah Anda untuk mencuri perhatian si dia.

Tetapi karena kemudahannya, seringkali pendekatan menjadi tidak terkontrol dan terkesan berlebihan. Agar si dia tidak menangkap kesan kalau Anda sangat mengejarnya, ketahui aturan main saat melakukan pendekatan di dunia maya, seperti dilansir dari Glamour.

Pertimbangkan privasiAnda mungkin ingin menuliskan kata-kata manis seperti selamat tidur atau selamat malam di wall Facebook atau di akun Twitter-nya, tetapi pertimbangkan privasinya. Sebagian besar pria tidak suka kehidupan pribadinya diketahui banyak orang. Jika memang ingin mengirim pesan yang lebih pribadi, kirimkan saja pesan yang hanya bisa dibaca olehnya.



Lihat responsnyaCoba lihat responsnya saat Anda menyapa di Twitter atau mengomentari statusnya di Facebook. Jika memang respons cukup hangat maka pendekatan bisa terus dilanjutkan. Tetapi jika ia tidak membalas atau hanya menjawab seadanya, pikir-pikir lagi untuk tetap mendekatinya.

Jangan terburu-buruSecara umum, semakin pendek pesan maka makin cepat seseorang merespons. Jika Anda dan dia saling berkomentar, baik di Facebook maupun di Twitter, ada baiknya jangan terlalu cepat. Hal ini akan membuatnya makin penasaran, pendekatan pun jadi lebih seru.

Sisakan misteriBiarkan tersisa sedikit misteri. Jangan memperbarui status tiap menit hanya agar ia menyadari keberadaan Anda. Selalu mengganti status justru bisa membuatnya menilai Anda orang yang berlebihan.

Foto Jika Anda memiliki foto bersama dengannya, tidak masalah untuk melakukan tag padanya di Facebook. Cara ini bisa sangat efektif untuk memancing komentarnya. Tetapi jika dia melakukan untag, sebaiknya Anda mundur teratur.

Perhatikan jumlah kataImbangi komentarnya. Jika ia hanya berkomentar tujuh kata, sebaiknya Anda juga tidak terlalu banyak berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar