Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Sabtu, 05 Januari 2013

<~~~~~ Zodiak 2013 ~~~~~>


Aries : Ditahun ini asmara anda membara. Bersiaplah utk mempelajari tentang kemandirian, komitmen, & perjuangan utk setia

Taurus : Anda tidak akan bermain-main dgn hubungan yg tdk ada arah tujuannya. Anda juga harus berkomitmen dan setia dalam hubungan anda

Gemini : Tahun 2013 menawarkan kondisi yg lebih baik dari apa yang Anda impikan. Hari-hari Anda akan dipenuhi oleh cinta dan perhatian

Cancer : Jangan terburu-buru dlm hubungan asmara karena hal itu tidak baik. Bukan menjadi hubungan yg langgeng malah akan cepat berakhir

Leo : Pada tahun lalu Anda masih mengesampingkan urusan cinta, anda tdk perduli dgn asmara tapi tahun ini anda tdk akn seperti itu lg

Libra : Selama ini Anda mengalami hal menyakitkan dlm hal asmara. Tp bersiaplah,semua air mata dan kesedihan itu akan segera berakhir

Virgo : Bagi Anda, cinta adalah hal yang kreatif dan inspiratif. Seseorang yang romantis bakal berada di di sisi Anda pada tahun ini

scorpio : Di tahun ini, Anda akan semakin dewasa dalam menghadapi berbagai persoalan cinta

Sagitarius : Anda akan mengalami berbagai keberuntungan dalam percintaan. Hal ini membawa byk kesempatan utk meningkatkan asmara anda

Capricorn : Jaga diri dan bersabar sepanjang tahun ini. Anda akan mulai serius dengan pasangan anda di tahun ini

Aquarius : Kehidupan asmara akan bergairah ditahun ini. Jika Anda menginginkan sesuatu, jangan takut untuk melakukan langkah pertama

Pisces : Anda akan lebih kreatif & spiritual ditahun ini dalam bercinta. Jika Anda memang berharap bisa menemukan cinta maka berusahalah

aq n dia sama" virgo,.,. dia tgl 9 aq tgl 10,.,. bisa urut gitu yach?!?! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar