Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Selasa, 15 Januari 2013

Tips Menghadapi Pacar yang Cuek


Cowok cuek, hmm.. 
Rata-rata cewek gak mau punya cowok yang cuek, karena cowok cuek itu bikin galau, sakit hati, dll. Hahaha girls, punya cowok cuek itu perlu kesabaran lebih. Kalo kalian mau pacaran sama cowok cuek berarti kalian juga harus siap buat semuanya. Ada banyak cara buat ngadepin cowok cuek, baca dan lakukan : 
1. Sabar & Telaten 
Memang butuh kesabaran lebih besar untuk menghadapi cowok cuek tapi selama kita melakukannya dengan tulus pasti kamu juga bakal dapet hikmahnya. 

2. Terus Percaya 
Kalo dia jarang ngasih kamu perhatian bukan berarti dia nggak sayang sama kamu. Mungkin dia masih sibuk dengan urusannya yang harus dia selesaikan saat itu juga, tapi aku yakin dia pasti masih punya waktu buat kamu. Lagipula kan dalam suatu hubungan itu yang paling penting yaitu kepercayaan & saling menjaga kepercayaan itu. 

3. Jangan ikut-ikutan cuek, Kasi dia perhatian lebih 
Kalo dia cuek trus kamu cuek gimana jadinya coba? Apa lagi kalo hubungan kalian itu udah termasuk hubungan yang serius & kamu benar-benar sayang sama dia. Biasanya cowok yang cuek nyari cewek yang benar-benar mau ngertiin dia dengan segala sikapnya yang dimilikinya itu. Lagipula di balik kecuekannya itu dia pasti punya sisi yang lembut, kamu cari aja deh sisi lembutnya itu ada dimana. 

4. Jangan di marahin 
Karena percuma hasilnya pacar kita tetap akan cuek, yang kamu dapet malah cuma capek dan ujung-ujungnya berantem. Paling gak enak kan kalo lagi berantem? beneran deh. Karena kamu gak akan dapatkan apa yang kamu inginkan dan kamu akan tambah sakit hati. Cowok cuek cenderung membiarkan ceweknya kalo cewek itu lagi emosi. Karena dia berfikir kalau dia ngeladenin ceweknya yang emosi dia juga bakal ikut emosi. Sedangkan cewek gak suka didiemin kalo mereka lagi marah. Jadi ya udah, jangan lakukan itu ! 

5. Coba mempersibuk diri sendiri 
Kita harus mempersibuk diri kita sendiri dengan banyak kegiatan, jangan mikirin dia terus. Yang ada kita malah tambah bad mood gara-gara dicuekin. Mending kita cari kegiatan yang lebih berguna. 

6. Komunikasi 
Jika kamu masih merasa kesel dengan sikapnya itu coba kamu tanyakan langsung ke dia tapi jangan dengan emosi, yang ada bakalan ribut kalian. Karena sikap seseorang itu bukanlah sesuatu yang harus kita jadikan masalah sebab sangat sulit untuk mengubah sikap seseorang apalagi kalo itu sudah menjadi pembawaannya dari lahir. 

7. Selalu ada buat dia 
Yakinkan dia, secuek apapun dia kamu akan terus ada buat dia disaat dia butuh kamu. Walaupun dia terkesan gak butuh kamu, pasti ada saat dimana dia ingin kamu ada di samping dia. Dan dia juga akan menyadari kehadiran kamu. 

8. Kalo tetap cuek.. 
Ya kalo emang mau putus, ya putusin aja. Buat apa mempertahankan cowok yang gak worth it? Buat apa juga menjalin hubungan yang gak sehat dan cuma bikin kita sengsara, sakit hati, dan sebagainya. Masih banyak cowok laen di luar sana. Dan bener banget kata pepatah, dunia ini gak selebar daun kelor. 

9. Kalo gak mau sampe putus? 
Coba berpikir positive aja, mungkin itu emang udah sifat dasarnya, toh sifat manusia kan emang susah diubah. Jadi kamu maklumin aja. Intinya ya, kita harus banyak-banyak bersabar aja girls. 
Sebenarnya semuanya itu tergantung diri kamu sendiri, lagipula kalo kamu sayang sama dia, kamu harus terima dia apa adanya. Manusia nggak ada yang sempurna. Jalanin aja, kalo dia memang jodohmu secuek apapun dia pasti bakal jadi milikmu selamanya. Tapi aku yakin meskipun cowokmu itu cueknya minta ampun pasti dibalik itu semua dia perhatiin kamu, dia mikirin kamu. Sekarang kita logika aja ya girls, kalo dia cuek sama kamu padahal kamu itu pacarnya, gak mungkin kan dia mau selingkuh. Pasti dia mikir, punya pacar satu aja udah repot, gimana mau punya dua pacar? 
So girls, selalu berpikir positive ya :)

8 komentar:

  1. makasih buat tipsnya, bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama sama,.,. karna saat ini itu jg yg sedang aq alami
      inget sabar n telaten ya ?! ;)

      Hapus
  2. Sama banget kayak yg q alami, thanks banget ya tipsnya ... ya jelas harus ekstra sabar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz,.,. maaf baru di moderasi,.,. jarang buka blog skrg,.,. hehehe
      makasih ya udah mampir,.,. salam kenal sist,.,.
      kalo mau curhat bisa invite kok 27dc3ec9
      :)

      Hapus
    2. Bner bgt ihhh :( di confirm yah kaka aku invite bb nya :D

      Hapus
    3. udah aq konfirm kok,.,. ^_^

      Hapus
  3. Balasan
    1. u're welcome sist,.,. mksh udah mampir ^_^

      Hapus