Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Jumat, 24 Mei 2013

Kata Hatiku

selalu terukir namamu di hati ku..
hingga nafasku terhenti..
aku akan selalu menyayangi mu..
walu kau tak pernah menyayangiku..
kau terindah dari semua yang terindah..
kau lah semangat hidupku..

karna kau ku mampu menjalankan hari-hari ku..
terimakasi untuk mu..
apakah ku harus terus bertahan dengan semua ini….???
ku menyayagimu lebih dari yang kau tahu..

tak sadarkah kamu betapa aku sangat mencintai kamu..
bila suatu hari nanti aku harus pergi.. 
maafkanlah aku karna aku tak tahan menyimpan rasa sakit ini terus menerus..
semoga kau mengerti
SEPERTI ANAK KECIL mungkin
mungkin sikap ku seperti itu saat ini..
INGIN SELALU DIMENGERTI !!!
tapi aku memang “anak kecil” yang selalu bermimpi dan ingin mewujudkan mimpi tu..
mimpi ku adalah KAMU..
hmmmm…
berharap yang ku fikirkan adalah SALAH..
walaupun aku tahu itu adalah kenyataan saat ini,..

aku bingung… aku bingung…
Yang Ku Inginkan 
aku hanya ingin cinta dan sayang yang tulus dari dalam hati, bukan di bibir saja!
dan aku mencari seseorang yang punya hati yang mau mengerti ku di sini..
membujuk saat ku merajuk..
mengalah saat aku marah..
merangkul ketika aku terpuruk..
tertawa saat aku bahagia dan setia dalam keadaan apapun..
karna aku hanya ingin SETIA pada satu hati yang ku beri rasa dan ku beri cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar