Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Jumat, 24 Mei 2013

Selalu Sayang - D'pas4

Tak pernah ku miliki kekasih seperti dirimu
Kini aku mengerti
hanya dirimu yang memahami
Tak pernah terfikirkan kekasih seperti dirimu
Kau jangan pergi
Untuk meninggalkan aku


Angin sampaikan padanya bahwa aku mencintainya
Walau aku tak bisa miliki dia sepenuhnya
Kau jangan pergi untuk meninggalkan aku

 Reff : Sesugguhnya aku mencintai dirimu
          Kau jangan pergi meninggalkan aku
          Sesungguhnya hati masih sayang padamu
          Kau jangan pergi jauh dariku
           
Tuhan tolonglah satukanlah kami kasih impianku
yang tlah lama pergi..
Benarkah tuhanmu mungkinkah dia jadi milikku

4 komentar:

  1. catur_prakosa1@yahoo.com27 Mei 2013 09.08

    nice band..
    let's take n put new album n boom n you tube

    BalasHapus
    Balasan
    1. catur_prakosa1@yahoo.com27 Mei 2013 09.22

      dijamin langsung mlejit
      vocalis'a cool n cute abisss..

      Hapus