Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Rabu, 12 Juni 2013

Cinta Dunia Maya

Sumpah mati aku mencintaimu
Saat ini aku merindukanmu
Dan aku tak tahu harus berbuat apa
Untuk melepaskan rasa rinduku…

Engkau jauh di pelupuk mata
Namun jiwamu ada di hatiku
Tiap malam setiap sepiku
Bayang wajahmu mengusik tidurku…

Ku tak tahu harus berbuat apa
Untuk melepas rasa rinduku
Ku rangkaikan seribu kata cinta
Ku nyanyikan lagu rindu…

Aku cinta kepadamu,
sungguh-sungguh cinta kamu
Meski kamu jauh di sana
Dan aku tak mampu menyentuhmu

Cintaku cinta dunia maya
Kenal dirimu lewat suara
Hanya fotomu juga pesan-pesanmu
Yang jadi pengobat rindu…

Cintaku cinta dunia maya
Namun terasa begitu nyata
Seolah-olah kamu dan aku menyatu dalam istana cinta…

Aku sungguh-sungguh jatuh cinta
Tergila-gila padamu
Meski tak dapat bertemu
Namun hatiku hanya untukmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar