Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Rabu, 12 Juni 2013

KALAH

Aku sudah kalah... 

dan sungguh benar-benar aku sudah kalah, 

aku kalah dalam pertarungan hatiku. 

Bukanlah karena ketidak mampuanku bertahan, 

aku kalah membayangkan jangka panjang. 


Apakah aku seorang pengecut? 

Karena menyerah dipertengahan laga?

Mungkin iya, aku seorang pengecut 

yang tak pernah mampu menatap air matamu yang jatuh karenaku, 

membayangkan kesedihan yang mengiringi tidurmu.

 Jujur aku tak mampu menyaksikan hal itu.

Aku kalah, karena selalu gagal menjaga hatimu.

Aku kalah, karena kerap menyuguhkan aroma kepedihan di sanubarimu.

Aku kalah, karena aku tidak menemukan alasan 

untuk yang membuatku harus bertahan di tengah serangan badai.

Aku kalah, karena aku hanya menginginkan kebahagiaan buatmu, 

meski kebahagiaan itu tidak kau dapat dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar