Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Rabu, 26 Juni 2013

Kenangan Antara Aku dan Kamu

Awal kenal denganmu

Semua terasa begitu indah

Awal'na qt b'teman

lama kelamaan muncul perasaan

perasaan yg lebih dari seorang teman

namun saat itu aku tak sendiri

malah sudah bertunangan dengan orang laen

orang yang tak ku kenal sebelumya

hasil perjodohan dari orang tua

dan kamu mulai menghindar dariku

aku merasa ada yang hilang dihidupku

namun akhirnya perjodohan itu selesae

dan kamu hadir kembali dihidupku

kamu janjikan aku yang indah

dan akhirnya kita menjalin sebuah hubungan

hubungan yang menurut'ku aneh

yang tak ada seorangpun yang tahu

aku pun mencoba mengerti dengan alasanmu

ku berharap kita kan jadi kita selamanya

namun akhirnya kau mulai menjauh

jauuuuuuuuuuhhhhhh banget

hubungan yang semula indah

ternyata kini harus berakhir seSAKIT ini

karna apa?!?!?!?!

MANTAN

yaaaaa MANTAN!!!!

ku tahu sejak awal kamu belum bisa lupain dia

tapi ku coba ikhlas karna aku berfikir lambat laun pasti juga akan lupa

namun ternyata aku SALAH

kamu semakin menyakiti aku

dan kenangan yang tersisa diantara kita hanya foto ini

foto yang selalu membuatku KANGEN, RINDU, MUAK n BENCI

namun semua udah terjadi

semua udah usai

aku harus lupakan kamu

karna aku juga harus terus hidup tanpamu

makasih untuk waktumu Mampir di HATIKU

Goresan Luka di Hati ini masih begitu Terasa

yang pasti akan menyisakan Bekas

namun aku harus TEGAR

Gak Boleh Nangis

aku gak mau terLihat Lemah

aku harus Menunjukkan siapa aku

suatu saat nanti pasti kamu akan menyesal udah sia2kan aku

Gak akan ada Wanita manapun yang Mampu mencintaimu seperti kumencintaimu

Tetap Sabar karna Hukum KARMA masih berlaku diDunia ini

keep Spirit ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar