Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Kamis, 06 Juni 2013

Menghadapi Kekasih yang Cemburuan


Cemburu merupakan tanda cinta, begitulah ungkapan yang sering didengar. Saat pria sedang terbakar api cemburu, jangan lantas ikutan emosi dalam menghadapinya.

Menghadapi kekasih yang cemburuan tidaklah mudah, namun dengan berjalannya waktu dan dengan kesabaran, rasa cemburu yang berlebihan darinya bisa diatasi. Ikuti tips berikut untuk menghadapi kekasih yang cemburuan.

1. Memahami kondisinya dan berikan penjelasan
Tanyakan pada kekasih Anda apa yang membuat ia cemburu. Jabarkan apa saja yang membuatnya cemburu, mulai dari situasi paling berat hingga paling ringan. Jelaskan padanya dengan kelembutan tanpa emosi, buat penjelasan Anda masuk akal sehingga ia mengerti dan memahaminya.


2. Buatlah ia merasa berharga
Salah satu hal yang membuat pria cemburu adalah ketidakpercayaan diri. Buatlah ia merasa berharga, kenalkan ia dengan teman-teman Anda, kalau perlu puji dia di hadapan teman-teman Anda. Dengan begitu ia merasa lebih PD (percaya diri) dan kekasih Anda bisa kenal dengan teman-teman Anda sehingga ia lebih mempercayai Anda.

3. Terbuka dengannya
Ceritakanlah kegiatan Anda sehari-hari, ceritakan kegiatan Anda saat tak bersamanya. Jangan lupa untuk selalu memberi kabar kepadanya dan dengan siapa Anda pergi. Yang terpenting jangan membuat si dia merasa khawatir dengan siapa Anda di luar sana. Bisa-bisa bila Anda tak mengabarinya,ia akan berpikir Anda sedang mencoba membohonginya. 

4. Tidak perlu membuatnya cemburu
Jangan memancing emosinya dengan menceritakan pria lain yang lebih baik darinya. Hal ini hanya akan membuat cemburunya semakin menjadi-jadi. Jangan coba-coba pula melirik pria lain saat sedang bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar