Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Kamis, 06 Juni 2013

Pergilah

Aku sudah memiliki kebahagiaan itu.

Sebuah kebahagiaan yang sudah lama ku nanti,

sebuah kebahagiaan yang sudah lama ku inginkan

Aku sudah memiliki banyak teman dan sahabat yang peduli terhadap ku

aku juga sudah mempunyai kekasih yang mencintai dan mau menerima ku apa adanya

aku sudah memiliki keluarga yang peduli terhadap ku

Tolong ku mohon dengan sangat jangan lagi kau usik semua itu

jangan lagi kau datang dan menghancurkan segala impian dan masa depanku

Impian dan masa depan yang memang sudah ku susun dan tertata rapi

Tak pernah ku lupa juga untuk menyelipkan itu di setiap bait-bait doa yang ku panjatkan padanya

Aku hanya manusia biasa yang hanya bisa berusaha semampu ku

Dan jangan kau ganggu dan kau gagalkan semua usaha ku

Aku sungguh tak ingin jatuh untuk kesekian kalinya

aku ingin tetap bangkit seperti ini

Bangkit dan hidup dalam sebuah dunia kecil milikku

Yang terisi orang-orang yang menyayangi ku

Sungguh aku tak ingin kehilangan ini semua

cukup sudah aku merasakan ke-kecewaan yang bertubi-tubi 

Sekarang sudah saatnya aku bahagia

Mohon jangan ganggu aku

Dan dengan hormat ku mohon, pergilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar