Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Selasa, 18 Juni 2013

Tak Sadar Anda Sudah Selingkuh? Kenali 6 Tandanya!

Tak Sadar Anda Sudah Selingkuh? Kenali 6 Tandanya!
Perselingkuhan tak harus selalu melibatkan seks. Wanita bisa dibilang selingkuh jika tertarik pada seseorang yang bisa memenuhi kebutuhan emosionalnya yang tak didapatkan dari pasangannya.

Hubungan seperti ini disebut sebagai selingkuh emosional. Berikut tanda-tandanya Anda sudah terlibat perselingkuhan emosional seperti dikutip Magforwomen, Selasa (28/5/2013):

1. Anda berbagi rahasia
Ketika Anda mulai berbagi rahasia dengan orang itu dan Anda tak merasakan ada hambatan ketika melakukannya, itu menunjukkan kalau Anda percaya padanya.

Anda menjadi sangat nyaman di sekitar orang ini dan Anda memiliki ikatan yang membuat Anda mudah berbagi rahasia tapi Anda tak bisa melakukannya dengan pasangan Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda mungkin memiliki perselingkuhan emosional.

2. Anda berbagi masalah
Ketika berbagi masalah dan kesulitan dengan seseorang lain tapi bukan pada pasangan Anda, ini bisa menjadi tanda Anda terlibat perselingkuhan emosional. Anda bisa merasa nyaman berbagi masalah Anda dengannya dan Anda merasa lebih baik.

3. Anda merasa peduli dan sayang dengannya
Ketika mulai peduli dengan seseorang dan merasakan menyayanginya, dan jika dia terlihat lebih dari sekadar teman baik, ini bisa jadi perselingkuhan emosional. Anda peduli dengan perasaan orang itu, menyukainya dan tidak menyukainya. Anda memberikan banyak kasih sayang ke dia dan menunjukkannya.

4. Dia membuat Anda merasa bahagia
Ketika pria lain selain pasangan atau suami Anda bisa membuat Anda merasa bahagia dan memberikan Anda alasan untuk menjadi bahagia, Anda sudah terlibat perselingkuhan emosional. Berada di dekatnya dan menghabiskan waktu dengannya membuat Anda merasa lebih baik.

5. Anda merasa perlu dukungannya
Anda merasa perlu dukungannya selama masa sulit dan untuk membuat keputusan penting. Anda bisa meminta nasihat dan opini untuk keputusan yang penting untuk kehidupan Anda. Anda memberikannya tempat yang penting di dalam hidup Anda.

6. Anda sering menelepon dan mengirimkan SMS
Anda merasa senang mendengar suaranya. Anda tak pernah lupa meneleponnya, tak peduli Anda sedang di mana. Jika Anda mengirimkan pesan selamat malam atau selamat pagi, Anda berharap mendapatkan balasannya setiap hari.

SUMBER 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar