Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Senin, 10 Juni 2013

Titi Kamal feat Anji Drive Resah Tanpamu

Intro D Bm G A 2x

D            Bm
sayang aku tahu
Em                   A
kita tak banyak bicara
G             A
kau jauh disana
G                A
ku menyimpan tanya

F
Haaa..

A#           Gm
sayang aku tahu
Cm                   F
kita tak banyak bertemu
D#            F
namun hanya kamu
D#           F
yang ada di hati

reff:

A#                    Gm
jangan sampai kau lukai hatiku
Cm               F
aku resah lalui waktu tanpamu

A#                      Gm
jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm                   F
aku takkan membuatmu terluka

D#      F
Ku meragu...

G      A
Haa haa

D          Bm
sayang aku mau
Em                  A
kita 'kan slalu menyatu
G               A
walau kadang rindu
G             A
menyiksa batinku

F
Haaa...

A#          Gm
sayang aku mau
Cm                 F
jangan prnah kau meragu
D#          F
walau aku jauh
D#           F
hatiku untukmu

A#                       Gm
jangan sampai kau lukai hatiku
Cm               F
aku resah lalui waktu tanpamu

A#                       Gm
jangan sampai kau ragukan cintaku
Cm                  F
aku takkan membuatmu terluka

D#      F
Ku meragu...
D#      F
percayalah...

Intro: A# Gm D# F 2x

repeat reff 4x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar