Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Senin, 15 Juli 2013

Kini Ku Membencimu Untuk Selamanya

 Dahulu ku sangat mencintaimu

dahulu ku sangat menyayangimu

hingga ku takut kehilangan kamu

sampai akhirnya ku benar2 kehilangan kamu
kamu yang dulu aku puja

kamu yang dulu aku cinta

kamu yang dulu aku banggakan

kamu yang dulu aku fikir beda dengan lelaki lain

ternyata kamu sama dengan lelaki pada umumnya

bahkan kamu lebih buruk dari mantanku yang sebelumnya

kamu gak lebih dari seorang PECUNDANG!!!

kamu kini membuatku benci

benci yang teramat sangat padamu

sampai mati pun ku tak akan mau mengenalmu

aku menyesal

mengapa dulu aku mengenalmu jika hanya utk berpisah

mengapa dulu kita bersama kalau akhirnya kita berpisah

tak tersisa sedikitpun cinta dihatiku utkmu

kini yang ada hanyalah kebencian

kamu udah ukir luka dihati ini

kini ku harus benar2 melupakanmu

meski sulit aku harus bisa

banyak lelaki yang tulus padaku

tapi aku memilihmu dan itu kesalahan terbesarku

SELAMAT TINGGAL UNTUK SELAMANYA

kenangan antara kita akan ku kubur dalam2

kenangan antara kita akan ku musnahkan

tak ingin ku mengingatmu kembali

FUCK YOU 13'02'90

2 komentar:

  1. Kecewa karena cinta,
    Bersedih karena dikhianati
    Sakit hati karena diuain
    Menderita karena di sakiti
    Tapi itu lah CINTA susah di tebak.

    BalasHapus