Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Sabtu, 13 Juli 2013

Ku Tak Sanggup Melupakanmu

Melupakanmu.....

ya... aku ingin melupakanmu

namun apa mungkin aku sanggup

apa aku bisa melupakanmu

meski pertemuan antara kita

hanya terjadi beberapa kali

namun banyak kenangan yang terjadi

yang tak akan mungkin sanggup ku lupakan begitu saja

ku tak mungkin mampu melupakanmu

bagaimana mungkin aku mampu

setiap hari 2x aku lewat tempat yang ada kenangan antara  kita

antara aku n kamu n hanya tuhan yang tau

entah sampai kapan aku terjebak seperti ini

terjebak dalam kenangan bersamamu

aku bosan seperti ini

namun aku BODOH

kenapa ku begitu percaya padamu kala itu

aku BODOH gak bisa move on darimu

dari orang yang udah nyakiti aku

orang yang sia-siakan aku

hanya janji-janji manismu yang aku ingat

hanya sakit yang ku terima saat bersamamu

hanya bayangmu yang menemani hari-hariku kini

aku benci denganmu

namun aku tak mampu membencimu

semakin ku berusaha melupakanmu

semakin aku teringat padamu

ingin ku membalasmu lebih kejam

lebih dari yang kamu lakukan padaku

namun aku tak sanggup lakukan semua itu

aku akui aku MASIH SAYANG padamu

tahukah kamu aku disini sakit

aku galau, aku gelisah

pernahkah kamu memikirkanku

bagaimana aku tanpamu

meski sakit aku berusaha TEGAR hadapi semua ini

tak kan pernah kuHapus dirimu dari ingatanku

selamanya kamu dihatiku tak kan pernah tergantikan

semoga kamu bahagia

disini ku selalu berdo'a yang terbaik untukmu

dariku yang selalu menCINTAmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar