Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Rabu, 23 Oktober 2013

Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Pacaran dengan Pria Berondong

Menjalin cinta dengan pria yang lebih muda alias ‘berondong’ memang menjadi tantangan tersendiri, terutama dalam menyatukan tingkat kematangan emosional yang berbeda.
Perhatikan-7-Hal-Ini-Sebelum-Pacaran-dengan-Pria-Berondong Namun sekali lagi usia bukan menjadi penghalang bagaimana cinta tersebut diekspresikan. Sebab cinta tidak memandang usia.
Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika ingin menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda agar hubungan Anda bisa berjalan sempurna.

Kematangan Emosional

Menjalin hubungan dengan pria lebih muda harus memiliki kematangan berpikir yang baik, karena bisa jadi pria yang Anda kencani belum memiliki kematangan berpikir seperti Anda. Ada beberapa masalah yang sering dihadapi wanita yang mungkin belum dipahami secara baik oleh pria muda.
Tapi bukan berati Anda boleh meremahkan pemikiran mereka. Jika dilihat dari sudut pandang berbeda, bisa jadi pemikiran mereka bisa membuat Anda lebih santai menghadapai masalah.

Jangan Takut Jujur

Terkadang berkata jujur memang menyakitkan. Tapi jika Anda bisa menyampaikannya dengan baik, perkataan yang jujur bisa menjadi motivasi yang baik agar membuatnya lebih dewasa. Sampaikan padanya bahwa semua ini demi kelangsungan hubungan berdua.

Banyak Hal Baru

Menjalin hubungan dengan pria lebih muda akan membuat hidup Anda lebih berwarna. Biasanya pria muda lebih ekspresif dalam menyampaikan gagasannya. Bahkan, tidak sedikit pula yang suka memberikan kejutan-kejutan yang tidak Anda bayangkan sebelumnya. Inilah yang akan membuat hidup Anda lebih berwarna.

Belajar dari Pria Muda

Sekali lagi jangan menilai diri Anda sempurna sampai-sampai Anda tidak mau mendengarkan pendapatnya karena usianya yang lebih muda. Sesekali Anda perlu belajar melihat permasalahan dari sudut pandangnya. Ini bisa menjadi pembelajaran sekaligus wawasan baru bagi Anda.

Kendalikan Emosi

Sebagai wanita yang berusia lebih matang, Anda wajib memiliki kemampuan mengendalikan emosi serta lebih bijaksana dalam memandang suatu permasalahan. Jika pria muda cenderung meledak-ledak ketika terjadi perbedaan pendapat, maka Anda harus menjadi pihak yang lebih tenang tapi tetap tegas dalam memberikan keputusan.

Seimbangkan Penampilan

Agar Anda tidak terkesan sebagai seorang kakak yang sedang ‘mengasuh’ adik, Anda musti pintar memilih baju saat berkencan. Cobalah tampil lebih kasual agar Anda terlihat setara dengannya. Atau sesekali minta si dia untuk berdandan rapi agar sesuai dengan penampilan Anda.

Saling Mengisi

Perbedaan selera film bisa menjadi masalah tersendiri ketika berkencan. Pria muda biasanya hobi menonton film action di bioskop, sedangkan Anda lebih suka dengan film drama. Nah, agar kencan Anda berjalan lancar dan tidak ‘rebutan’ genre film saat di bioskop, sebaiknya pilih film bergenre action-drama atau drama-action yang bisa ditonton berdua.

Hargai yang Muda

Budaya Indonesia selalu mengajarkan untuk menghormati yang lebih tua. Terkadang budaya ini sering disalahartikan oleh orang-orang yang merasa lebih tua, sehingga mereka merasa tidak perlu menghormati yang muda.
Well, jika yang muda harus menghormati yang tua, maka yang tua harus menghargai yang muda. Inilah sebaik-baiknya toleransi jika Anda menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar