Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Senin, 11 November 2013

Pacaran Terlalu Membosankan ? Ini Solusinya !

Pacaran ada saatnya menyenangkan, ada saatnya juga menyedihkan dan membuat kegalauan. Serta tak jarang pula malah membuat membosankan. Mungkin dulu sebelum pacaran, kita membayangkan dia menjadi pacarnya menjadi sangat nyaman dan romantis , namun ternyata setelah jadi pacarnya juga biasa biasa saja dan terkesan monoton begitu membosankan. Ada juga yang pacaran hanya waktu pertama kali hari jadian saja sedang semangatnya dan romantisnya pacaran, namun setelah lama malah tidak kayak dulu lagi dan hubungan menjadi semakin suram.


Ini bisa menjadi bahaya apabila dibiarkan, bisa bisa membuat hubungan berakhir. Bagaimana tidak berakhir coba kalau pacaran nggak ada kesannya sama sekali ? Maka dari itu kita perlu menjalankan tips supaya pacaran yang membosankan tadi bisa berubah kembali menjadi romantis lagi. Jadi intinya kali ini kita membahas mengenai “cara mengubah hubungan yang membosankan menjadi romantis”. Dan berikut adalah beberapa tipsnya :

1. Ubahlah kegiatan bersama pacar

Jika semisal kamu pacaran cuma sms,an dan ketemuan sebentar gitu terus. Pasti akan terasa sangat membosankan, ubahlah kegiatan bersama dengan pacar kamu. Bisa mengajak makan, rekreasi, kencan, dansa, ataupun mengunjungi tempat tempat yang romantis lainnya. Penyebab bosan adalah karena tidak adanya hal yang baru dan terlalu monoton. Oleh karenannya kamu perlu mengubah beberapa kegiatan bersama pacar untuk lebih romantic lagi.

2. Memberi sebuah kejutan

Mungkin saja kamu udah lama nggak memberikan kejutan padanya, kamu bisa memberi kejutan berupa hadiah istimewa kepadanya. Baiknya kamu kasih hadiah yang diinginkannya, tapi sejujurnya hadiah itu nggak harus mewah yang penting bisa mewakili arti cinta dan mengembalikan daya romantis ketika berpacaran.

3. Berkencan di tempat pertama kali berkencan

Dengan ini mungkin akan mengembalikan momen momen romantis yang dulu sudah pudar. Dengan berada di tempat pertama kali berkencan akan mengingatkan saat saat romantis dulu dan membuat kamu bisa romantis lagi.

4. Selalu saling pengertian

Yang pasti ini adalah hal yang paling penting, dengan saling pengertian maka kamu bisa saling memahami dan bisa beradaptasi untuk membuat hubungan menjadi romantis kembali.

Oke beberapa saran tersebut udah cukup deh buat mengembalikan hubungan yang membosankan untuk menjadi lebih manis lagi. Yang pasti kamu juga tahu kan cara cara sendiri yang bisa membuat hubungan makin romantis lagi. Maka dari itu tunggu apa lagi sebelum semuanya berakhir, pakai caramu itu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar