Anetha-adjah.blogspot.com

Anetha

ANT NETHA ADJAH,.,.,.,. ANETHA ADJAH

Kamis, 16 Januari 2014

Yang Harus Dihindari Ketika Mencari Pasangan Online

Ada yang mengatakan bahwa “kalau sudah jodoh tidaklah kemana”. Namun, jika kita tidak berusaha, itu sama saja seperti kita mengharapkan kenyang tanpa menelan makanan. Kemajuan teknologi memberikan kemudahan yang berarti bagi manusia. Begitu juga dalam hal mencari pasangan hidup. Pencarian jodoh online seperti ini tentunya sangat membantu anda dalam mencari pasangan hidup secara lebih luas. Namun, ada sikap yang harus anda hindari ketika melakukan pencarian pasangan secara online, agar anda mendapatkan hasil optimal.

1. Sangat Pemalu.

Mencari pasangan secara online merupakan cara bagi mereka yang tidak mempunyai banyak waktu untuk bersosialisasi di dunia nyata, ingin mencari orangorang baru di luar pergaulan yang ada, dan untuk yang mempunyai sifat pemalu. Anda dapat mencari pasangan dengan tetap berada dalam zona nyaman anda. Anda bisa menciptakan profil yang hebat, dan menunjukkan pada dunia luar siapa anda sebenarnya (yang mungkin belum banyak diketahui orang-orang di lingkungan anda sendiri karena Anda tak pernah menunjukkannya). Walaupun demikian, anda tetap tak akan menemukan perempuan idaman anda jika Anda tidak cukup berani untuk mengirim pesan pada mereka, atau memberikan nomor telepon anda jika anda merasa cukup cocok dengannya, atau, tentunya, menemui mereka di dunia nyata. Bila itu semua masih menjadi hambatan Anda, peluang untuk sukses akan sangat kecil. Menemukan orang yang salah adalah salah satu risiko yang harus anda terima. Hal ini bukan hanya akan anda alami ketika mencari pasangan secara online. Dalam dunia nyata sekali pun, anda akan menghadapi resiko yang sama.

2. Tidak Sabar.

Segala sesuatu membutuhkan suatu proses, demikian juga halnya dengan pencarian pasangan. Teknologi membantu segala sesuatunya menjadi lebih cepat, akan tetapi anda perlu ingat bahwa pencarian pasangan secara online yang anda lakukan hanyalah suatu sarana saja, dan yang anda hadapi adalah manusia. Membangun hubungan atau mencari perempuan yang cukup cocok untuk anda tentunya membutuhkan waktu. Jangan cepat menyerah ketika anda belum menemukan perempuan yang cukup cocok untuk anda dalam daftar yang ada. Jangan juga anda tidak sabaran untuk segera bertemu. Sekali lagi, semua membutuhkan proses, agar anda juga tidak kecewa ketika telah bertemu dalam dunia nyata.

3. Sangat Pemilih.

Ketika menyeleksi profil yang ada dalam daftar pencarian mungkin akan sangat mudah bagi anda untuk segera menghapus mereka dari daftar hanya berdasarkan foto, atau setelah membaca data pribadinya secara sepintas. Padahal, mungkin saja mereka salah memilih kata-kata dalam profilnya, atau mengirimkan foto yang kurang mengesankan karena pemilihan angle yang kurang tepat. Oleh sebab itu, meskipun profil mereka tampak kurang menarik, atau mereka tidak menunjukkan minat yang sama dengan anda, janganlah terburu-buru untuk membuang mereka dari daftar. Beri kesempatan bagi diri anda untuk mengenal mereka lebih dulu. Seleksi yang lebih jauh masih akan anda lakukan ketika anda menemui mereka secara langsung. Bagaimana anda saling berinteraksi nantinya, itulah yang menentukan hubungan anda selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar